Selasa, 22 Januari 2013


"Suasana malam pergantian tahun 
2013 di kota Karawang"
  
       Setiap tahun seringkali malam pergantian tahun baru / perayaan tahun baru sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di indonesia, dan didunia pada umumnya selalu dimeriahkan dengan berbagai macam suguhan yang beragam. Mulai dari musik, jalan - jalan, makan - makan, sampai pesta kembang api pun ada. Tidak seperti biasanya yang sudah - sudah kulewati. Tahun ini nampak sekali sangat berbeda yang kurasakan. Mengapa?? ya, betul karena saya merayakannya di kota yang  berbeda.
      Kota Karawang adalah tempat saya merayakan malam pergantian thun 2013 untuk pertama kalinya, dengan suasana yang penuh suka cita. Perasaan saya pada malam itu di selimuti dengan rasa bahagia walaupun kekasih (istri) tidak ikut. 
      Kesempatan tidak datang 2 kali, itulah prinsip hidup saya selama ini. Momentum inilah yang saya ambil, ia berjualan jagung bakar ala bikers. Sangat mengasyikan dan menantang sekali bagi saya, pribadi yang mengalamiknya. Mengapa ? Alasannya saya baru pertama kalinya berjualan jagung bakar tersebut di kota yang belum pernah saya faham karakteristik daerahnya (karawang city). Usaha yang saya lakukan tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan, butuh semangat, keyakinan, keberanian, dan optimisme yang tinggi agar bisa memulai usaha tersebut. Tanpa Kesungguhan , Kerja Keras, dll saya tidak bisa memulai usaha tersebut, bahkan bisa dikatakan hanyalah sebuah mimpi belaka.
       Dan pada akhirnya jualan saya pun laris walau hanya sedikit, ya tapi saya tetap bersyukur padanya. itulah sedikit kisah saya selama mengisi malam pergantian tahun 2013 di kota Karawang.


semoga bermanfat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar